Untitled 2

Andai ku mampu
Ku tak akan pernah memintamu
Menolong dan menjagaku

Memberiku sedikit perhatian
Itu yang kumau

Hanya saja aku tak dapat lagi
Mendapatkan yang kuinginkan darimu...
Karena dirimu sekarang berbeda...

Andai ku sanggup
Ku tak akan pernah memintamu
Bertahan dan merawatku

Memberiku sedikit perhatian
Itu yang kumau

Hanya saja aku tak dapat lagi
Mendapatkan yang kuinginkan darimu...
Darimu yang beda... 

Meski waktu telah berubah
Berharap dirimu yang dulu
Yang aku dambakan
Meski waktu terus berputar
Berharap dirimu yang dulu
Yang aku banggakan

Diri ini takkan mampu tampamu
Diri ini takkan sanggup kehilangan
Kehilanganmu... 

End.





Comments

Popular posts from this blog

Tak sendiri, ada Aku dan Diriku

Merindukan Dunia

Arti Kehidupanku! Terima Kasih Orang Terdekatku Aku Selalu Menyayangimu