Merindukan Dunia

Malam dunia, kenal aku dari sejak diriku lahir, saat ini aku sangat merindukan masa indahku, akankah hidupku dapat kembali ke dunia ku yang dulu, benarkah bahwa dunia ini terus berputar, jika memang benar akankah aku dapatkan kembali putaran yang kedua atau yang kesekian kalinya, sekarang aku tidak dapat merasakan kenyamanan dalam hidupku, hanya saja sering mendapatkan hal yang tidak aku inginkan, aku menginginkan putaran yang sebelumnya agar aku dapat merasakan hal yang seharusnya aku rasankan dan berjalan melewati hari hariku saat ini yang penuh dengan cobaan batin.

Indahnya dunia, lihatlah diriku ini yang selalu merindukan masa mu.

Gelapnya malam ini sama seperti sebelumnya, mungkin sekarang aku tak dapat lagi merasakan indahnya malam malamku yang dulu sebelum aku kembali ke duniaku yang dulu, dunia dimana aku hidup penuh kebahagiaan di dalamnya.

Selamat malam.

Comments

Popular posts from this blog

Tak sendiri, ada Aku dan Diriku

Arti Kehidupanku! Terima Kasih Orang Terdekatku Aku Selalu Menyayangimu