Malam dengan Hujan

Malam ini abstrak
Tak dapat aku deskripsikan
Cuaca yang silih berganti
Kadang cerah kadang hujan

Beginilah suasana malam ini
Tadinya cerah karena bintang
Sekarang gelap karena hujan

Hujan turun seraya angin berhembus
Membuat aku merasakan dingin malam ini
Saat suara angin bergemuruh di awan
Buat jantung ini berdetak kencang
Bukan karena kerasnya
Tapi karena takut akan suara itu

Kini aku terdiam
Meratapi kesendirian malam
Tampa seorang didekatku
Tapi aku harus kuat
Karena aku yakin
Masih ada orang jauh disana menemaniku

Saat mendengar hujan jiwa ini ketakutan
Kadangaku berpikir
Ada apa dengan perasaan ini
Hujan tidak pernah menyakiti
Tapi memberikan keindahan
Memberikan ketenangan dan kenyamanan
Hujan tidak patut kita jauhi
Karena hujan adalah berkah yang harus kita syukuri

Karya: Ikal Adi Lestari

Comments

Popular posts from this blog

Tak sendiri, ada Aku dan Diriku

Merindukan Dunia

Arti Kehidupanku! Terima Kasih Orang Terdekatku Aku Selalu Menyayangimu