Kesedihan & Kebahagiaan! Itulah Hidupku

Teringat oleh masa lalu
Kusendiri tampa teman
Salam dan sapa itu tak ada
Kumeratapi kesunyian itu seorang diri

Hidup ini terasa hampa
Tanpa suara dalam keheningan
Disaat kumulai mendengar
Hanya bantaan yang kudapatkan

Perasaan senang seakan tiada
Yang ada hanya penderitaan
Hidup ini milik kita bersama
Hanya saja aku tak dapat merasakannya

Aku hanya bisa meratapi masa lalu
Merasakan hidup seorang diri
Hadirnya seorang sahabat
Sangat aku nantikan saat itu

Andai hari itu dirimu datang
Hidupku takkan seperti ini
Hidup dalam hati yang menangis
Karena kejamnya duniaku

Saat dirimu datang
Aku merasakan hidup yang berbeda
Rasa adil telah terlihat
Kesedihan dan keceriaan kini seimbang
Kesedihan yang kian meredup
Itu karena menemukan sosok dirimu
Keceriaan pun datang menyambut
Membawa canda dan tawa dalam kesedihan

Sekarang aku hanya bisa tersenyum
Tersenyum karena kelegaan yang kudapatkan
Dalam senyum kuberkata
Hidup akan mendatangi saat kita menunggunya
Dalam hati kuberkata
Terima kasih tuhan telah mempertemukanku dengannya
Terima kasih tuhan
Engkau telah memberiku hidup yang baru

Akhirnya aku dapat merasakan kehidupan berbeda ini
Kehidupan yang kurasa penuh kenyamanan
Kenyamanan yang sukar kudapatkan
Kini melekat dalam hidupku
Bila kudapat memohon sekali lagi
Biarkan kenyamanan ini melekat lama dalam hidupku

Karya: Ikal Adi Lestari




Comments

Popular posts from this blog

Tak sendiri, ada Aku dan Diriku

Merindukan Dunia

Arti Kehidupanku! Terima Kasih Orang Terdekatku Aku Selalu Menyayangimu