Hari Ibu

AssalamuAlaikum...
Mungkin terlalu lama untuk berpikir untuk menemukan hal yang paling tepat di dalam hidup ini untuk apa dan mengapa hal itu patut dikejar, entah apa yang ada dipikiranku sekarang ini, aku terlalu jenuh akan semuanya namun bukan karena itu aku termenung, aku termenung karena suatu hal, suatu hal yang tak pernah aku siakan lagi yaitu pengorbanan seorang ibu, sekarang aku telah temukan kunci jalanku betapa indahnya hidupku bila orang tuaku bahagia, doamu membawaku kejalan sekarang ini, dimana masa depan telah menantiku, walau rintangan terus menerpaku, aku tetap bertahan, itu semua aku lakukan karena aku sangat menginginkannmu bahagia oh ibuku tercinta.

Mom. Forgive me, I never give you something without your assist and support first for me. I really love you mom. I only have a traits for you. If you cry and I see you, don't worry your first child will wipe your tears and it is me.

Separated for remember your sacrifice
"Your Imagination Here"

...I can't write about my mother for more, sorry for the blank text. You must make you all sense for the imagination, you can create a text in your phone or in your paper. Remember all story of you with your mother until you can ponder what you have done during this...

...I only have quote "Love her and cherish her, trust her, but never make her cry because she will make your life worth living" by @IkalAdi. You can chek in my twitter profile under about section or categories and if you need more quote check in my profile again and the enter that favorite section or categories...

...I'm so sorry about this, goodbye all and forgive me for the poor language...

Sekali lagi aku menulis artikel seperti ini, sepertinya tak pernah habis akal untuk membuatnya indah. Lebih dari itu dibaliknya ada seorang ibu yang terus mendoakan.

Artikel-artikel sebelumnya dapat kalian cek di dalam blog ini dengan kategori hari ibu (mother's day).

Kurangnya pengetahuan tak akan membuat hati ini jauh dari ibu, kalaupun perkataanku kurang membuat kalian tersentuh itu karena beban pikiran yang menerpaku, tetapi apa daya aku hanya manusia biasa dan kesempurnahan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa.

Wassalam.

Comments

Popular posts from this blog

Tak sendiri, ada Aku dan Diriku

Merindukan Dunia

Arti Kehidupanku! Terima Kasih Orang Terdekatku Aku Selalu Menyayangimu