Takkan terlupakan

Tak terlupakan dari semua yang tersimpan dalam hati.

Terdiam pada suatu tempat gelap tanpa adanya cahaya, mulai merasa kesepian dan pikiran burukpun bermunculan satu demi satu. Bermula ingatan pada seseorang yang telah singgah dihati ini, aku hanya bisa membayangkan keindahan yang telah dilalui walau hanya bertepuk sebelah tangan, itu sangatlah cukup untuk membangkitkan semangat hidup yang telah ditutupi gelapnya kehidupan malang ini. Tetapi pada ingatan itu mengapa terlalu cepat berganti pada ingatan buruk dinana aku sangat tidak ingin mengingatnya, betapa aku tidak menyangka kebersamaan yang indah itu begitu singkatnya.

Yang takkan terlupakan saat ini adalah saat aku sangat berusaha mempertahankan kebersamaan ini tetapi engkau dapat dengan mudah melupakannya seakan itu tak pernah terjadi diantara kita berdua.

Yang takkan terlupakan saat engkau mulai membentak apapun yang aku katakan meski aku sangat berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan perkataan lemah lembutku.

Yang takkan terlupakan saat kau harus pergi tanpa sebab dan tanpa ada kata perpisahan, bagaikan angin yang berhembus tanpa ada sehelai pun daun yang jatuh.

Sekian, thanks for reading.

By Ikal Adi Lestari

Comments

Popular posts from this blog

Tak sendiri, ada Aku dan Diriku

Merindukan Dunia

Arti Kehidupanku! Terima Kasih Orang Terdekatku Aku Selalu Menyayangimu